Aku Bukan Aku

Rabu, 17 November 2010 Comments Off

Aku,

perempuan malam dari kegelapan

berlari menapaki cahaya

berharap bersinar bagai rembulan,

atau sekedar berkerlip laksana bintang

yang juga rebah di pelataran hitam

Aku adalah sunyi yg merambah lengkung waktu

menggiring takdir di tepi ketidakpastian,

memahat nasib dalam ketiadaan

bergumul di penghujung harap

di telapak tangan yg tak mungkin menggenggam

Aku berdiri di putaran mimpi

menjerit dalam tidur berselimut gelisah

menyusuri dunia yg hilang

dirindu namun tak dapat dijumpa

mencoba pancarkan harap yg telah menguap

dinanti tapi tak akan tiba

meratapi kisah yg musnah

di teater mimpi abadi,

meski pemerannya aku sendiri

What's this?

You are currently reading Aku Bukan Aku at Merpati Putih.

meta

Comments are closed.